Enchanting Bordir Sarees untuk Perempuan

2662818-enchanting-black-white-embroidered-saree

The amazing karya bordir India telah mendapatkan warisan nasional dalam skenario mode global.
Sarees adalah kreasi asli India. Ini adalah attires mempesona dan abadi setiap wanita. Terutama, bordir sarees adalah attires paling selera perempuan.
Pada dasarnya, kerajinan bordir atau pekerjaan adalah sebuah bentuk seni eksklusif yang telah bercabang ke proses yang rumit, dan yang membutuhkan banyak upaya untuk mendapatkan desain yang sempurna.
Bordir, tekstil atau kerajinan dekorasi dan menjahit dari hiasan pada kain, yang disorot oleh berbagai pola, motif dan desain abstrak. Secara singkat, Bordir adalah seni memanfaatkan benang atau benang untuk menghias kain. Kesabaran, dedikasi, usaha dan latihan adalah unsur utama dari seni ini untuk mencapai hasil yang luar biasa.
Bordir adalah seni menarik dengan desain yang kompleks dan rumit, untuk membuat kain yang menarik. Seni menyulam diciptakan sejarah ketika zaman dahulu.
Awalnya, karya bordir memiliki akar di Cina kuno pada periode antara 481 SM dan 403 SM. Seni jahitan pada kain ditemukan pada awal abad ke-3 itu sendiri. Selama tahun 2000 SM, temuan arkeologi membenarkan adanya jarum dan benang karya. Dengan  konveksi mukena bali memiliki minat dalam industri tekstil estetika, Kaisar € Akbar ‘terus bekerja bordir pada tingkat yang luar biasa selama abad ke-16.
Sebelumnya, bordir dimaksudkan untuk menjahit desain pada kain menggunakan benang yang berbeda, tetapi hari ini, bordir dilakukan tidak hanya pada pakaian, tetapi juga digunakan sebagai motif rumit pada aksesoris yang berbeda seperti tas, barang-barang dekorasi rumah seperti hiasan dinding dll
Kain yang paling umum digunakan adalah katun, sutra dan satin untuk waktu yang lama, tapi kain seperti sutra murni, georgette, katun murni, sifon dan bahan lainnya yang digunakan untuk pekerjaan bordir. Benang bordir sebagian besar dibuat dari benang atau twist sutra, katun, dan yang terbaru, akrilik.
Pada dasarnya, bordir membutuhkan berbagai jenis jahitan berdasarkan pakaian yang berbeda. Jahitan juga berbeda tergantung pada daerah. Untuk kerajinan bordir, penenun membuat jahitan tebal untuk pakaian yang memutar dan tipis untuk pakaian memutar.
Bordir juga mencakup penggunaan berat kembali, lubang tombol, rantai, meniarap, Kreta, penjerumat, herringbone, jalinan, berjalan dicampur, dilingkarkan batang, rantai terbuka, memancarkan, berlari, satin, batang dan penjerumat permukaan jahitan.
Saat ini, para desainer meliputi perhiasan yang berbeda seperti mutiara, cermin, batu, manik-manik dan lain-lain dalam dekorasi kain. Secara khusus, bordir bervariasi sesuai dengan warna, tekstur dan desain yang akan digunakan.
Sesuai peningkatan dalam teknologi, mesin membuat karya bordir menjadi populer hari ini, tapi bordir tangan selalu pilihan pertama dan terbaik dari pelanggan sebagai bordir tangan terlihat lebih anggun daripada mesin dibuat.
Sarees kerja bordir dan salwar kameez sangat cocok untuk pernikahan dan acara-acara besar lainnya. Bordir bekerja pameran tampilan kaya di malam pihak dan makan malam. Ini adalah tren terbaru dan kita amati hampir di semua lemari perempuan.
Sekarang hari, bordir India tidak hanya dilakukan pada kain India tetapi juga menjahit untuk attires barat.

Tinggalkan komentar